Kode Tender 1182585
Nama Tender Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan Jalan Desa Sawah ke Peraduan Ijut Pemasukan Penawaran Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
20474291 Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan Jalan Desa Sawah ke Peraduan Ijut APBD
Tanggal Pembuatan 18 Mei 2019
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Empat Lawang
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Seleksi - Prakualifikasi Dua File - Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBD 2019    
Nilai Pagu Paket Rp. 400.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 399.121.250,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG - Empat Lawang (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SBU Klasifikasi Pengawasan Rekayasa sub klasifikasi Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Teknik Sipil Transportasi RE 202 dengan Kualifikasi Golongan Usaha Kecil.
SIUP Jasa Konsultansi yang masih berlaku
TDP atau NIB Memiliki Tanda Daftar Perusahaan.
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2017 dan 2018

Tenaga Ahli
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
Sesuai dengan standar dokumen pemilihan secara elektronik Sesuai dengan standar dokumen pemilihan secara elektronik Sesuai dengan standar dokumen pemilihan secara elektronik Sesuai dengan standar dokumen pemilihan secara elektronik
Pengalaman Pekerjaan

Pengalaman Pekerjaan Pengawasan Teknis Jalan

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Sesuai dengan standar dokumen pemilihan secara elektronik Sesuai dengan standar dokumen pemilihan secara elektronik Sesuai dengan standar dokumen pemilihan secara elektronik Sesuai dengan standar dokumen pemilihan secara elektronik
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Sesuai dengan standar dokumen pemilihan secara elektronik Sesuai dengan standar dokumen pemilihan secara elektronik
Mengisi dan melengkapi Data Kualifikasi yang tersedia pada aplikasi SPSE untuk peserta yang tidak melakukan kemitraan atau KSO dan menyampaikan data kualifikasi dan pernyataan pakta integritas untuk peserta yang melakukan kemitraan atau KSO oleh pejabat yang menurut perjanjian Kemitraan atau KSO berhak mewakili Kemitraan atau KSO.
Memiliki Akte Pendirian Perusahaan beserta Perubahannya Bila ada perubahan
Tidak menuntut jika dikemudian hari terjadi kebijakan Pemerintah di bidang moneter atau keuangan, penjadwalan kembali pekerjaan maupun pembatalan pekerjaan.
Memperoleh paling sedikit 1 pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 1 tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak.
Pengalaman yang serupa atau similar paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.
Nilai Pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 tahun terakhir paling kurang sama dengan 50 persen nilai total HPS atau Pagu Anggaran.
Persyaratan lebih detail dapat dilihat pada Standar dokumen pemilihan secara elektronik dan KAK.
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 15 peserta